Welcome to My Blog Konten Pertama Blog

Assalamualaikum Wr. Wb. 

konten pertama bloger

 Hallo Semua 
   Pertama Saya ingin memperkenalkan diri nama Saya adalah Arizal Vidianto. Di postingan pertama kali ini Saya isi dengan konten perkenalan diri sebagai pemilik Blog Cok-Ngeblog. Sekarang Saya tinggal di Kota yang termasuk salah satu kota terbaik di Jawa Tengah yaitu Kota Kudus : ) dan Aku juga salah seorang mahasiswa di kampus di Kota Kudus.
   Kedua Saya membuat Blog Cok-Ngeblog ini dengan alasan yang mudah saja yaitu ingin berbagi kisah hidup , mengeksprsikan ide ide Saya , dan informasi – informasi yang Saya sukai yang insyaallah bermanfaat bagi pembaca Blog ini. Blog ini akan Aku isi dengan informasi dari dunia teknologi , motivasi motivasi , dan sejarah/perjalanan hidup yang sulit untuk dilupakan.
    Mungkin cukup itu dulu yah kawan , Oh iya biar bisa lebih akrab kalian bisa memberikan saran dalam perkembangan blog Cok-Ngeblog ini agar lebih bermanfaat dan semakin maju , kamu bisa kontak kontak melalui sosial media seperti FB , IG ,WA dan yang lainya , Jangan lupa subcribe melalui fans page di facebook dan gogle plus agar gak ketinggalan postingan blog ini.
    Sekian dulu Saya Ucapkan Matur Suwun lah Jowone keluar wkwkwkw , sudah mau membaca postingan pertama Thanks You For Attention bahasa inggrise. Terima Kasih
Postingan Blog Pertama welcome to my blog

 Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 Response to "Welcome to My Blog Konten Pertama Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel